shadow

PT. Barito Pacific Beri Beasiswa Ikatan Dinas

Sabtu, 10 Desember 2011 bertempat di Auditorium Sumardi Sastrakusumah berlangsung kuliah umum serta penandatanganan MoU beasiswa dari PT Barito Pacific. Yayasan yang didirikan tahun 2011 di bawah induk perusahaan, kali pertama memberikan beasiswa dan IPB sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang berkesempatan mendapatkan tawaran manis itu. Lagi-lagi IPB.

Kuliah umum yang disampaikan oleh Bapak S Widiharta mempresentasikan selayang pandang tentang Yayasan Barito. Dalam kesempatan ini telah dibuka langsung penerimaan beasiswa ikatan dinas ini sekaligus persyaratan yang dipenuhi.

Disambung oleh Bapak Agustino Sudjono, lebih lanjut beliau memperkenalkan lebih dekat mengenai PT. Barito Pacific. Dalam kesempatan ini pula Bapak Walminulyo Sinaga sekaligus alumni IPB mengupas tuntas soal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan.

 

Ada yang berbeda pada sesi diskusi kuliah umum ini. Jalannya diskusi dimoderatori langsung oleh Dr. Rimbawan Direktur Kemahasiswaan IPB. Pada sesi ini ternyata mengundang banyak pertanyaan dari peserta yang sebagian besar dari Fakultas Pertanian IPB. Sebagian besar pertanyaan mengenai beasiswa. Mengenai informasi detil beasiswa ikatan dinas PT. Barito Pacific, pendaftaran dibuka sampai 27 Desember 2011. Dapatkan informasinya di web serta facebook direktorat kemahasiswaan IPB. ric


Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>