shadow

Hanya Lima Belas Mahasiswa

Menuju Jakarta

Kembali Beasiswa Rabobank memberikan apresiasinya kepada dunia pendidikan melalui pemberian beasiswa di Institut Pertanian Bogor. Hanya diperuntukan kepada mahasiswa Tingkat Persiapan Bersama dengan jurusan tertentu yang berhak memperoleh beasiswa dari Bank yang memiliki basis pertanian dan agribisnis ini.

Setelah melewati seleksi administrasi, terpilihlah 30 kandidat untuk mengikuti tes wawancara. Wawancara dilaksanakan di Student Center IPB dan baru saja berakhir Rabu – Kamis (19-20/10) lalu. Mentari Amanda Putri, salah satu calon penerima beasiswa mengaku bersemangat mengikuti wawancara. “Rabobank memilih orang-orang dengan selektif yang memiliki nilai juang tinggi”, tambah Mentari.

Head of Corporate and Marketing Communications Gilang H.E. Soepangkat mengaku sangat senang dapat bertemu dengan calon penerima beasiswa. “Mahasiswanya lucu-lucu dan sebagian besar sudah memiliki perencanaan beberapa tahun ke depan”, jawab Gilang dengan senyum manisnya setelah ditanyakan kesannya bertemu dengan calon penerima beasiswa. Selanjutnya Gilang juga mengatakan, hanya lima belas mahasiswa yang akan lanjut untuk mengikuti tes wawancara selanjutnya yang akan digelar di kantor pusat Rabobank, Jakarta.

Beasiswa Rabobank merupakan salah satu beasiswa yang ada di IPB yang diberikan kepada mahasiswa baru dengan kriteria tertentu. Jumlah uang beasiswa yang diberikan cukup besar, karena Rabobank komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada penerima beasiswa. Sejauh ini telah terseleksi 15 kandidat calon penerima beasiswa tahun 2011 yang nantinya akan mengikuti wawancara ke Jakarta. Siapa sajakah mereka?…ric


Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>