shadow

INFORMASI PROSES RETUR PPA BBM PERIODE BULAN JULI – DESEMBER 2013
DAN
PROSES PENCAIRAN BEASISWA BIDIKMISI PERIODE BULAN MARET – AGUSTUS 2014

  • 1. BEASISWA PPA BBM

Kepada mahasiswa IPB penerima beasiswa PPA BBM yang mengalami gagal transfer dengan ini kami sampaikan informasi terbaru mengenai penyelesaian transfer ulang dana beasiswanya (retur).

Informasi yang kita dapatkan dari email Subdirektorat Program dan Evaluasi Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tanggal 1 April Pukul 16.45  yang berisi :

“Bersama ini kami sampaikan bahwa penyelesaian retur per 3 Februari 2014 mengikuti sistem baru yang sedang diterapkan di KPPN Jakarta III. Adapun sistem tersebut dinamakan SPAN. Sistem ini menyebabkan tertundanya usulan penyelesaian retur dikarenakan banyak hal baru yang perlu disesuaikan dengan ketentuan SPAN. Berdasarkan sejumlah pertemuan koordinasi dengan KPPN Jakarta III, Direktorat Belmawa telah memperoleh tata cara yang perlu diikuti dalam pelaksanaan prosedur penyelesaian retur dan akan segera menindaklanjuti hal dimaksud.”

 

2. BEASISWA BIDIKMISI

Kepada seluruh mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi IPB pengganti, dengan ini kami sampaikan bahwa dana beasiswa periode Maret – Agustus 2014 bagi MAHASISWA PENGGANTI hingga sekarang masih belum cair, dikarenakan adanya pembuatan SK (surat keputusan) baru dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang memerlukan sehingga proses pencairan sedikit tertunda hingga sampai SK tersebut jadi.

Selain SK dari Perguruan Tinggi DIKTI pun perlu membuat SK baru untuk memproses pencairan dana Bidikmisi ke KPPN (Kantor Pusat Perbendaharaan Negara) Jakarta. Jadi apabila ada penggantian nama penerima Bidikmisi DIKTI harus membuat kembali SK baru bagi para penerima Bidikmisi pengganti.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk saat ini, terima kasih.

Author

Kesejahteraan Mahasiswa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>