shadow

Pantas siswa dari seluruh Indonesia akan dipilih untuk menjadi Bayer Young Environmental Utusan (byee) dan akan berpartisipasi dalam live-in Eco-kamp yang diadakan di tempat lokal. Atas empat utusan akan bergabung dengan pemuda delegasi dari 18 negara-negara lain di seluruh dunia selama seminggu semua-pengeluaran yang dibayarkan perjalanan ke Jerman pada 7 November – 12, 2010. Ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk memperoleh wawasan baru tentang spektrum luas tindakan perlindungan lingkungan yang digunakan oleh industri, kota, dan negara berwenang lingkungan di Jerman.

Yang memenuhi syarat :

  • Warga Negara Indonesia, College / University mahasiswa terdaftar dalam setiap institusi sebagai tanggal 1 April 2010 (siswa lulus pada bulan April 2010 yaitu memenuhi syarat untuk bergabung)
  • 18-24 tahun oleh September 1, 2010
  • Secara aktif terlibat dalam kegiatan atau proyek-proyek lingkungan
  • Bersedia perjalanan ke luar negeri
  • Harus dapat bekerja dengan baik dalam suatu kelompok
  • Baik lisan dan tertulis keterampilan komunikasi Inggris


Cara bergabung
Krisis keuangan dan kemerosotan ekonomi merupakan masa sulit bagi lingkungan. Menjaga planet pada masa resesi ekonomi sering dianggap sebagai sebuah kemewahan, dan kadang-kadang, beban pemulihan ekonomi dan pembangunan. Di sisi lain, realitas telah menunjukkan bahwa bumi itu sendiri adalah apa yang pada akhirnya mengendalikan kegiatan ekonomi karena merupakan sumber bahan-bahan yang di atasnya kegiatan ekonomi bekerja.

Tulis proposal individu, oleh karena itu, untuk proyek lingkungan hidup sederhana di komunitas Anda atau sekolah yang menunjukkan bahwa perlindungan lingkungan dan pertumbuhan ekonomi

  1. proposal tidak lebih dari 100 kata, menggambarkan situasi saat ini dan masalah-masalah terkait lingkungan di daerah Anda atau sekolah.
  2. Nama beberapa solusi praktis untuk masalah yang baik pemerintah / industri / LSM atau sekolah anda / masyarakat sejauh ini dilaksanakan.
  3. Buatlah sebuah proyek pribadi yang ingin Anda lakukan untuk membantu mengatasi masalah ini, dan negara tujuan dan kiriman Anda.
  4. Tunjukkan kebutuhan sumberdaya seperti anggaran, tenaga kerja, fasilitas, serta lembaga / kelompok yang terlibat, memastikan bahwa semua sumber daya yang diperlukan berada dalam jangkauan Anda. Bandingkan sumber daya dan biaya dengan manfaat yang Anda harapkan untuk mendapatkan.
  5. Dalam waktu tidak lebih dari 200 kata, mengatakan bagaimana proyek ini dapat bermanfaat bagi ekonomi dan lingkungan. Jelaskan juga mengapa proyek lingkungan Anda membuat pengertian ekonomi.


Prosedur / aturan

  1. Mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan foto berwarna 4×6 cm diri.
  2. Lampirkan dokumen-dokumen berikut: sertifikat NMR kumulatif (IPK, minimal 2,5) dari lembaga pendidikan Anda, salinan kartu identitas (KTP / SIM), serta bukti penghargaan lingkungan (jika ada) yang diterima.
  3. Semua catatan harus disertai dengan proposal proyek. Lengkap formulir aplikasi dan persyaratan masuk tidak akan diproses.
  4. Secure pengesahan anggota staf pengajar ATAU sekolah kepala departemen akademis ATAU akademi / universitas dekan akademis ATAU ATAU wakil presiden presiden.
  5. Semua aplikasi harus mencapai Bayer dengan 19 Mei 2010.
  6. Project proposal harus ditulis dalam bahasa Inggris dan double-spasi. Tulisan tangan atau e-mail entri tidak akan diterima.
  7. Project proposal, yang merupakan adaptasi / upgrade yang sudah ada proyek dapat diterima, tetapi masuk akan dinilai semata-mata atas dasar unsur-unsur baru diperkenalkan dan nilai tambah mereka. Pra-kerja atau prestasi yang sudah ada sebelum resmi start-up date tidak akan diberi kredit.
  8. Sukses finalis akan diminta untuk mulai menerapkan proyek-proyek masing-masing dengan 25 Juni 2010. Prematur awal proyek yang diusulkan akan menjadi dasar-dasar untuk didiskualifikasi.
  9. Sementara usulan proyek seharusnya pemohon konsep sendiri, proyek itu sendiri dapat dilakukan oleh sejumlah orang, dengan pemohon mengambil peran yang signifikan dalam pelaksanaannya.
  10. Proyek harus selesai atau mendekati selesai pada September 22, 2010.
  11. Para keputusan juri bersifat final untuk semua aspek kompetisi.
  12. Menilai dan memilih
  13. Pelamar akan diciutkan didasarkan pada isi proyek mereka, kepemimpinan dan lingkungan know-how dan keterlibatan.
  14. Sebuah panel hakim akan wawancara masing-masing kandidat diciutkan untuk menentukan kecerdasan dan pemahaman mereka tentang isu-isu lingkungan, komunikasi dan orang-orang mereka keterampilan, serta kelayakan proposal proyek mereka.
  15. Shortlisted calon akan diwawancarai. PT Bayer Indonesia akan menanggung seluruh biaya untuk perjalanan, makanan, dan akomodasi dari kandidat diciutkan pergi ke wawancara.
  16. Berhasil pelamar yang memenuhi syarat untuk putaran final akan diminta untuk menghadiri sebuah lingkungan hidup-dalam lokakarya yang disebut Eco-Camp byee. Semua biaya untuk perjalanan, akomodasi, dan biaya pemeliharaan peserta akan dipikul oleh PT Bayer Indonesia.
  17. Pada akhir Eco-Camp, para finalis akan diminta untuk membuat presentasi di hadapan panel hakim yang lain. Mereka akan diberi gelar formal Bayer Young Environmental Envoy di sebuah upacara pemberian.
  18. Empat finalis ini akan dinyatakan sebagai Top 4 Bayer Young Environmental Utusan dan akan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam selama seminggu semua-pengeluaran yang dibayarkan perjalanan studi ke Jerman pada November 7-12, 2010.


Semua aplikasi harus sudah dikumpulkan di direktorat kemahasiswaan paling lambat dengan 15 Mei 2010

Silakan membaca formulir aplikasi secara menyeluruhdapat dilihat disini. Online atau aplikasi e-mail tidak akan diterima

Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>