shadow

Dikarenakan sehubungan dengan pelaporan kelulusan ke Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, maka kepada seluruh penerima Bidikmisi IPB Angkatan 47 (Bagi yang belum melapor) dan Angkatan 48 yang sudah LULUS. DIWAJIBKAN UNTUK MELAPORKAN KELULUSANNYA ke Loket Beasiswa Direktorat Kemahasiswaan IPB dengan membawa Fotocopy SKL.

Data ini dibutuhkan sebagai laporan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi sebagai pertanggung jawaban.

Ingatlah ini adalah sebagai salah satu tanggung jawab kalian sebagai penerima bantuan Bidikmisi, dan sebagai wujud rasa terima kasih kalian kepada Maha Pengasih dan Maha Penyayang atas bantuan-NYA maka kalian bisa menjalani pendidikan di Perguruan Tinggi, melalui perantara Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

Terima Kasih.

Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>