Beasiswa Bakti BCA kembali mengadakan acara penyerahan secara simbolis Beasiswa Bakti BCAKepada pihak Institut Pertanian Bogor yang diselenggrakan di Ruang Senat Gedung Andi Hakim Nasution IPB (29/9). Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang BCA Bogor. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Beasiswa Bakti BCA ini merupakan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi merupakan upaya untuk menciptakan generasi yang handal, mantap, dan siap bersaing di era globalisasi.

Beasiswa bakti BCA merupakan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa semester 7 yang berprestasi dan memiliki IPK > 3.00. Untuk tahun 2014 ini Beasiswa Bakti BCA memberikan beasiswa kepada 35 mahasiswa dengan total dana beasiswa sebesar Rp. 250.000.000,-. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa dalam bentuk Uang SPP dan Living Cost setiap bulannya. Selain kepada IPB, bakti BCA juga memberikan beasiswa kepada 16 perguruan tinggi lain dengan total dana beasiswa sebesar Rp. 4,1 Milyar.

Acara penyerahan beasiswa ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, M.S selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB, Dr. Rinekso Soekmadi selaku Direktur Kemahasiswaan IPB, lima perwakilan penerima Beasiswa Bakti BCA, dan beberapa media diantaranya Radar Bogor, Inilah Bogor, Antara, Jurnal Bogor, Pakuan Raya dan Sindo. Selain acara penyerahan beasiswa, dilakukan pula konferensi pers yang membahas mengenai mekanisme Beasiswa Bakti BCA dan beasisiswa lain secara umum.

Semoga dengan adanya Beasiswa Bakti BCA ini semakin menambah motivasi mahasiswa untuk terus berprestasi dan menjadi generasi yang handal, mantap, dan siap menghadapi persaingan global. (Zs)

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>