Yayasan Korindo kembali memberikan beasiswa kepada mahasiswa Institut Pertanian Bogor pada Tahun Akademik 2014/2015. Acara penyerahan beasiswa tersebut dilakukan oleh Ketua Yayasan Korindo yaitu Bapak Mulia Wijaya kepada lima mahasiswa terbaik Fakultas Kehutan IPB yang bertempat di Ruang Sidang Pola Institut Pertanian Bogor (23/9). Beasiswa yayasan Korindo merupakan beasiswa pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi dengan IPK >3.00, dengan nominal beasiswa sebesar Rp. 4.000.000,/tahun.

Acara penyerahan beasiswa tersebut juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS. Direktur Kemahasiswaan IPB Dr. Rinekso Soekmadi, dan Kasubdit Kesejahteraan Mahasiswa IPB Dr. Megawati Simanjuntak S.P M.Si.

Selain IPB, Yayasan Korindo juga telah memberikan Beasiswa kepada Universitas lainnya, yiatu Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Nasional. Yayasan Korindo sendiri telah memberikan beasiswa kepada IPB sejak tahun 1998 dan hingga tahun 2014 ini total seluruh penerima Beasiswa Yayasan Korindo berjumlah 218 orang dengan total dana beasiswa mencapai Rp. 454.000.000,-.

Semoga dengan Beasiswa Korindo ini dapat meningkatkan motivasi mahasiswa untuk terus berprestasi.

DSC_6830 DSC_6840 DSC_6866

Author

Direktorat Kemahasiswaan IPB

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>